KONSUIL AREA BANYUWANGI JL. KALASAN NO. 11 BANYUWANGI JAWA TIMUR
KEPALA AREA KONSUIL BANYUWANGI: H. ACHWAN # KAUR. SERTIFIKASI : F. ALEXSIUS LONDONG, ST # KAUR. ADMIN & TEKNIK : SAMSUL ARIB, SE # KOORDINATOR BWI : AGUS DANI TRISWANTO # KOORDINATOR GENTENG : M. MACHRUS #

Selasa, 26 April 2011

NOTA KESEPAHAMAN KONSUIL DENGAN SELURUH ASOSIASI KONTRAKTOR LISTRIK



Untuk meningkatkan kerjasama yang propesional dalam menyediakan instalasi listrik yang aman, handal dan akrap lingkugan. KONSUIL yang merupakan badan pemeriksa instalasi dan menerbitkan sertifikat laik operasi ( SLO )  mengadakan Nota kesepahaman dengan seluruh Asosiasi Kontraktor Listrik yang ada di Jawa Timur.



Nota kesepahaman ini mempunyai semangat agar masyarakat mendapatkan / mengunakan Listrik yang aman, andal dan akrap lingkungan  dan yang paling penting tidak melanggar Undang-Undang No. 30 Tahun 2009 Tentang ketenaga listrikan.
Isi Nota kesepahaman Klik dibawah ini 

1 komentar:

  1. Kepada Yth,Perusahaan Pemerintah BUMN & Swasta
    PT, LTD, TBK
    Up : Pimpinan / Finance Manager
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan / Collateral

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. MEKARJATI JAYA LESTARI (Consultan Bank Garansi & Insurance) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, ICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan procedure yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) serta polis jaminan kami :

    Jenis Jaminan:
    1.Jaminan Penawaran / Bid ( Tender) Bond.
    2.Jaminan Pelaksanaan / Performance Bond.
    3.Jaminan Uang Muka/Advance.
    4.Jaminan Pemeliharaan / Maintenance Bond.
    5.Jaminan Pembayaran / Paymen Bond
    6.SP2D Jaminan Pembayaran Akhir Tahun

    Salam
    muktyali
    Hp : 081289411452
    Telpon : 021-2983-3066
    Fax : 021-2983-3067

    Email :muktyali19@gmail.com

    BalasHapus