KONSUIL AREA BANYUWANGI JL. KALASAN NO. 11 BANYUWANGI JAWA TIMUR
KEPALA AREA KONSUIL BANYUWANGI: H. ACHWAN # KAUR. SERTIFIKASI : F. ALEXSIUS LONDONG, ST # KAUR. ADMIN & TEKNIK : SAMSUL ARIB, SE # KOORDINATOR BWI : AGUS DANI TRISWANTO # KOORDINATOR GENTENG : M. MACHRUS #

Senin, 10 Januari 2011

KABAR GEMBIRA BAGI ANDA YANG INGIN MENGERTI LEBIH JELAS TENTANG INSTALASI LISTRIK YANG STANDAR DAN TENTANG KESELAMATAN INSTALASI PEMANFAATAN LISTRIK TEGANGAN RENDAH

Dalam rangka sosialisasi keselamatan instalasi pemanfaatan listrik tegangan rendah, BP Konsuil pusat akan melaksanakan sosialisasi bekerjasama dengan radio Elshinta FM dengan menyiaran rekaman sosialisasi pada hari :
  1.  .Hari : Senin, Selasa dan Rabo
           Tanggal : 10, 11. & 12 Januari 2011
          * Jam 05.00 - 10.00 wib dalam 2 kali penyiaran
          * Jam 16.00 - 20.00 wib dalam 1 kali penyiaran

     2.  Hari : Jum'at , sabtu, dan minggu
          Tanggal : 14, 15 & 16 Januari 2011
        * Waktu sama dengan diatas.
Dipastikan akan banyak manfaat bila anda setia mengikuti sosialisasi ini. caranya mudah ANDA TINGGAL MENDENGARKAN RADIO Elshinta FM sesuai jadwal diatas.



Listrik merupakan kebutuhan pokok dalam kehidupan umat manusia, setelah sandang, pangan dan papan. tetapi Listrik bisa jadi teman yang menguntungkan dan Listrik juga bisa jadi lawan yang mematikan. oleh karena itu Konsuil sebagai lembaga pemeriksa instalasi listrik ingin menciptakan instalasi listrik yang aman, andal dan akrap lingkungan dimasyarakat. untuk mendapatkan instalasi listrik yang aman, andal dan akrap lingkungan anda harus # PASTIKAN INSTALASI LISTRIK RUMAH ANDA SUDAH STANDAR PUIL 2000. 
Periksakan instalasi anda  ke Konsuil terdekat ditempat anda untuk memastikan bahwa listrik anda  sudah standar PUIL 2000.
By. Arise

Tidak ada komentar:

Posting Komentar